News Update :
Home » , , » Stand E-KTP dari Kepdispen Untuk Layanan E-KTP Gratis

Stand E-KTP dari Kepdispen Untuk Layanan E-KTP Gratis

NLS/Asahan - Pada Acara Pameran Memeriahkan Hari Jadi Kab.Asahan di Kisaran yang bertempat di Simpang Sibogat Kisaran, dapat sekali gus membantu masyarakat yang belum mendapatkan atau memiliki Electronik-kartu Tanda Pengenal (E-KTP)endowment policy sales. Pada kesempatan itu Dinas Kependudukan mengadakan Layanan perekaman E-KTP secara gratis yang sengaja di buka pada Stand Disduk Capil Kab.Asahan di Acara Pameran Memeriahkan hari Jadi Kab.Asahan di Simpang Sibogat. Pada kesempatan itu Kabid Capil Ali Mughaffar mengatakan untuk
Mempermudah masyarakat Mengurus E-KTP bagi yang belum memiliki.

Untuk itu Masyarakat dihimbau bagi yang belum mendaftarkan atau mendapatkan E-KTP agar segera mendaptar ke Stand Dinas Kependudukan yang berada di Acara Pameran tersebut diatas.
Adapun Persyaratan untuk mendaptarkan E-KTP, Masyarakat agar membawa KTP Siak/Identitas Diri yang Ada.
Kepala Kepedudukan/Capil (Ismed) menghimbau agar masyarakat tanpa terkecuali untuk dapat memiliki E-KTP tersebut. Maka dari itu Kepala Kependudukan/Capil Membuat satu Stand Di Acara Pameran Memeriahkan hari Jadi Kab.Asahan Khusus Untuk Melayani Pendaftaran E-KTP.
Semoga dengan adanya berita ini, masyarakat Segera Mendatangi Stand Yang telah disediakan Oleh Pemerintah Kab.Asahan untuk Segera Mendaptarkan diri.(Eks)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. NEWS LINTAS SUMATERA . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme