News Update :
Home » , , , , » Lanal AL Tanjungbalai di duga Melakukan Penimbunan Minyak Bensin dan Solar

Lanal AL Tanjungbalai di duga Melakukan Penimbunan Minyak Bensin dan Solar

NSN/Tanjungbalai - Pada 15/03/2012 Tanjungbalai dihebohkan dengan kedatangan Kapolres Tanjungbalai Drs. EP.Sirait ke Kantor Lanal AL Tanjungbalai. Kedatangan Kapolres ke Lanal AL berhubungan dengan adanya berita dari salah satu media yang mengatakan ada penimbunan BBM (Bensin dan Solar) di gudang Lanal AL Tanjungbalai.
Dalam pemeriksaan itu, kapolres turun langsung kelapangan setelah mendapat berita tersebut.
Pada saat di lapangan, kapolres langsung Bertemu dengan Staff Logistik Kapten Laut Monang Malau, dan mempertanyakan tentang berita dimedia yang memberitakan Bahwa Gudang Lanal AL ada penimbunan Minyak ( Bensin dan Solar).
Setelah mendengar tudingan tersebut Staff Logistik kapten laut Monang Malau merasa terkejut atas tudingan itu. Pada saat itu juga kapten laut langsung menceritakan Kebenaran tentang BBM (Bensin dan Solar) yang di Duga penimbunan yang dilakukan Oleh Lanal Angkatan Laut. Bahwa sanya BBM tersebut adalah Untuk dipakai sebagai Bahan Operasional seperti Kapal, Mobil Dinas, Kenderaan Sepeda Motor dan Persediaan Lainnya. Untuk membuktikan kebenaran tersebut, Staff logistic Kapten Kapal Monang malau menunjukkan Berkas-Berkas/Dokument tentang keberadaan BBM yang diduga Melakukan Penimbunan tersebut kepada Kapolres.

Setelah mendapatkan keterangan dan bukti-bukti dari pihak Lanal AL Tanjungbalai Kapolres langsung menyatakan bahwa sanya berita yang diberitakan di salah satu media tersebut adalah tidak benar dan hanya menduga-duga.
Setelah mengetahui hal tersebut Kapolres Tanjungbalai Drs. EP Sirait menghimbau kepada Media agar tidak gegabah untuk menaikkan sesuatu berita apa bila Kebenaran dari berita tersebut belum Pasti.(Eks)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. NEWS LINTAS SUMATERA . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme