News Update :
Home » , , , » Rumah Sakit Umum Kisaran Benahi Fasilitas Demi Kemajuan dan Penanganan Pasien untuk lebih baik

Rumah Sakit Umum Kisaran Benahi Fasilitas Demi Kemajuan dan Penanganan Pasien untuk lebih baik

NSN/Kisaran - Mewujudkan Hal tersebut, Rumah Sakit Umum kisaran melakukan Pengembangan dan pembenahan baik dalam hal Pelayanan maupun Fasilitas yang tersedia di dalam Rumah Sakit. Dalam hal Pelayanan telah dilakukan pembenahan secara Profesional bagi masyarakat yang dating baik itu Pasien yang sedang dirawat di sana maupun pelayanan kepada Pengunjung.

Selama Direktur Rumah Sakit Umum Kisaran Dijabat oleh Dr. Herwanto, SPB, Rumah Sakit Umum Kisaran Terlihat semakin Baik, Fasilitas Kamar Rawat Inap sampai Lingkungan Rumah Sakit terlihat Sudah Lebih Baik dari Sebelunya.
Tidak dapat dipungkiri lagi Rumah Sakit Umum Kisaran telah memenuhi peningkatan pelayanan selama kepemimpinan Dr. HErwanto, SPB.
Rasa kekeluargaan sesame Dokter dan Paramedis yang terbina cukup baik dengan charisma kepemimpinan.
Dr. Herwanto turut berperan dalam mengarahkan pelayanan yan ada. Pembenahan Gedung UGD dan Penataan Rasana Perparkiran turut mengawali pengembangan Bangunan Fisik Rumah Sakit yang akan dibangun sesuai Master dan yang sudah ada.

Dalam hal ini Dr. Herwanto Spb Juga didampingi oleh Kabid Pelayanan Dr.H.Ibnu Yazid Shabri, SH turut membantu dalam pengelolaan Fasilitas-fasilitas yang ada di Rumah Sakit Umum Kisaran, Dr.H.Ibnu Yazid Shabri,SH Selalu ikut bagian untuk membantu Direktur Rumah Sakit Umum Kisaran dalam hal Penanganan Fasilitas-Fasilitas yang ada di Rumah sakit Umum Kisaran agar Dapat Dimanfaatkan para masyarakat yang dating berkunjung kerumah sakit, baik itu pelayanan dari pihak rumah sakit maupun Pengelolaan areal Rumah sakit yang ada.
Atas prestasi yang dicapai selama ini, Dr. Herwanto yang sudah lebih kurang 3,5 tahun memimpin RSU Kisaran, Menurut Informasi yang dapat dipercaya, akan dipromosikan
Oleh Bapak Kepala Daerah menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kab. Asahan, yang mana informasi ini sangat disambut dan didukung oleh seluruh kalangan yang ada.
Semoga Kinerja Dr. Herwanto, SPB, bisa menjadi Contoh untuk kepemimpinan yang lain. Demi Kemajuan Rumah Sakit Umum Kisaran. (Eks)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. NEWS LINTAS SUMATERA . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme