News Update :
Home » , , » Rampok Dompet BukanNya Untung Tapi Malah Di Hajar Massa

Rampok Dompet BukanNya Untung Tapi Malah Di Hajar Massa

Nls/Kisaran, Senin 30/04 sekitar pukul 18.00wib kejadiannya di jalan Marah Rusli Kisaran, tiba-tiba Seorang Wanita terjatuh dari sepeda motornya saat diserempet oleh dua pemuda yang juga mengenderai sepeda motor.
Menurut pengakuan Korban, Suyati (34thn) warga jalan Budi Utomo saati itu melintas dari jalan Syech Hasan. Menurut korban, pengendara yang melakukan perampokan tas miliknya sudah mengikutinya sejak awal. Setelah di jalan marah rusli barulah para tersangka melakukan perampasan terhadap tas suyati.
Untuk suyati tersadar kalau ternyata dompetnya telah di rampas oleh pengendara sepeda motor yang sedari tadi mengikutinya.
Dengan sigap suyati mengejar perampok tersebut sembari meneriaki copet, warga mendengar teriakan suyati lantas ada warga yang ikut mengejar penjambret bersepeda motor yang menjamret dompet suyati. Menurut suyati isi dompet berupa uang sekitar Rp.200 ribu dan satu buah Handpone.

Setelah dilakukan pengejaran, entah kenapa tiba-tiba penjambret yang mengenderai sepeda motor tersebut terjatuh tepat di persimpangan jalan.
Massa yang sudah mengetahui bahwa mereka adalah jambret yang sudah mengambil dompet suyati langsung menghakimi pelaku, untungnya pada saat kemarahan warga petugas patroli kebetulan lewat dan langsung melerai massa dan membawa pelaku jambret tersebut. Sayangnya hanya satu pelaku jambret yang tertangkap sedang temannya yang satu lagi berhasil melarikan diri.

Tersangka diampankan oleh petugas dan dibawa ke Mapolres Asahan, berdasarkan informasi, tersangka sebelumnya pernah melakukan kejahatan yang sama dan pelaku juga tertangkap hingga dihukum 3 bulan penjara. Dan menurut data dari kepolisian, tersangka pernah tertangkap saat merampas harta benda milik Yuni (54thn) warga jalan setia budi Kisaran. Tersangka juga mengakui bahwa kejadian sebelumnya dia bertindak bersama temanya yang berhasil melarikan diri.

Kapolres Asahan AKBP Yustan Alpiani dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Fahrizal membenarkan, pelaku ditangkap massa karena merampas dompet pengendara sepeda motor. Sebelumnya juga pernah tertangkap dalam kasus yang sama, sebut Fahrizal.source (kis|me)
 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. NEWS LINTAS SUMATERA . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme