News Update :
Home » , , , , » Pemkab Asahan Menggelar Perlombaan Karya Tulis Jurnalistik

Pemkab Asahan Menggelar Perlombaan Karya Tulis Jurnalistik

NLS/Asahan – Pemkab Asahan Akan mengadakan Perlombaan Karya Tulis Jurnalistik Untuk Tahun 2012. dalam lomba kartya tulis ini nantinya akan diikuti oleh wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Asahan. Untuk kategori karya tulis harus berisikan Apresiasi dan Masukan yang bersifat membangun dan Bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Asahan dengan Thema 4 Pilar, yaitu Kesehatan, Pendidikan Infrastruktur, Pertanian Perkebunan Kehutanan UKM dan Koperasi.

Dalam Acara Perlombaan Karya Tulis Yang Akan digelar Oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Persyaratan Karya tulis sebagai berikut :

Setiap orang Jurnalis hanya boleh mengirimkan satu buah karya tulis yang merupakan hasil karya sendiri, bukan saduran atau terjemahan dengan jumlah minimum enam ribu karakter, dan harus memiliki data yang jelas, akurat, referensi dan dapat dipertanggungjawabkan.
Karya tulis yang telah dimuat dimedia cetak kemudian dikirim kepada panitia di Bagian Humas Sekda Kab.Asahan selambat-lambatnya tanggal 3 april 2012 hingga 3 mei 2012, dan dikirim selambat-lambatnya tanggal 8 mei 2012 dengan dilengkapi Soft Copy Tulisan, Foto Copy Kartu Pengenal/Identitas, Foto Copy Kartu Pers yang masih berlaku.

Dalam karya tulis untuk 10 Penulis terbaik harus mengacu kepada Misi dan Visi Pemkab Asahan yang bersifat mebangun dan mengenai peningkatan hadiah dilakukan hanya untuk lebih memotivasi para teman-teman jurnalis untuk lebih giat menulis yang bersifat membangun, demikian kata Kepala Bagian Humas Setda Kab. Asahan, Rahman Halim AP, minggu 8 April 2012. Hadiah lomba karya tulis jurnalistik yaitu memperebutkan total hadiah Rp. 40 juta untuk 10 karya tulis terbaik, untuk perngumuman pemenang karya tulis terbaik akan diumumkan pada tanggal 14 mei 2012. dan tentunya keputusan dewan juri tidak bias diganggu gugat. Dan mudah-mudahan dengan adanya perlombaan karya tulis yang digelar oleh Pemkab Asahan ini akan memotifasi para jurnalis dalam setiap pembangunan diberbagai inprastruktur diberbagai bidang dan tidak lupa juga sebagai bahan motifasi kepada pemerintah Kab.Asahan agar menjadi Semakin Lebih Baik. (nsl/sumut: sumber : Asahannews)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. NEWS LINTAS SUMATERA . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme