News Update :
Home » , , , , » Bupati Asahan Tutup Sekolah TK Dharma Wanita

Bupati Asahan Tutup Sekolah TK Dharma Wanita

NLS/Asahan – Entah Apa yang menyebabkan Sebuah Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Dharma Wanita yang terletak di Jalan Mahoni Kisaran ditutup Oleh Bupati Asahan Taufan Gama. Penutupan TK ini Tanpa Alasan yang jelas sehingga menuai Protes dari berbagai Elemen. Sikap Bupati telah dianggap Arogan sehingga muncul juga berbagai protes dari Anggota DPRD setempat.
Selama ini TK Dharma Wanita Berjalan dan beroperasi dengan baik, lantas apa penyebab Bupati Asahan sampai harus menutup sekolah tersebut.. kekeliruan apa yang terjadi.
Oleh karena itu Banyak pihak mendesak agar Ketua DPRD Asahan mempertanyakan alasan mengapa Sekolah TK ini sampai harus di tutup, ujar salah satu Anggota DPRD Asahan Ismail Politisi dari PBR.

Menurut ismail kebijakan Bupati Asahan yang menutup Sekolah TK Dharma Wanita tanpa alasan dianggap sangat keliru apalagi sekolah TK tersebut merupakan bagian dari Aset Pemkab Asahan. Bukankah Seharusnya Sebagai Seorang Bupati / pemerintah lebih gencar menggalakkan Pembanguna, Prasarana Pendidikan, demi meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Negara Indonesia ini yang masih kurang baik.

Sampai saat ini Bupati Asahan Taufan Gama Belum Memberi Keterangan Tentang Penutupan Sekolah TK Dharma wanita yang berada di Jalan Mahoni, Firdaus Hasyim juga salah satu anggota DPRD dari fraksi PPP menganggap tindakan Bupati Asahan Taufan Gama yang menutup Sekolah TK itu sangat bertentangan dengan Misi dan Visi Pemkab Asahan. Apalagi masyarakat sering mendengar ungkapan yang sering dilontarkan oleh Bupati Untuk Mewujudkan Masyarakat Asahan yang religius , Cerdas dan Mandiri. Bagai mana mungkin Generasi Muda yang akan di kembangkan dapat menjadi cerdas sedangkan sekolah sebagai sarana tempat para generasi muda untuk menuntut ilmu justru ditutup tanpa alasan yang pasti, ujar Firdaus.

Akibat dari ini, Banyak Masyarakat akan berprasangka dan menduga terhadap kinerja Bupati Asahan.
Apa sebenarnya Yang Terjadi dibalik Penutupan TK Dharma wanita ini..
seharusnya bupati jangan seenaknya menutup sekolah tersebut, tanpa ada persetujuan anggota DPRD. Jika seperti ini kami akan membentuk panitia khusus (Pansus) untuk menyelidiki motif penutupan sekolah ini. Karena TK ini diketahui merupakan TK termaju di Asahan," kata Firdaus.
Sumber : Riaukita.com

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. NEWS LINTAS SUMATERA . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme