News Update :
Home » , , , » Walikota Tanjung Balai datangkan 2 Profesor dan Guru Besar dari USU

Walikota Tanjung Balai datangkan 2 Profesor dan Guru Besar dari USU

NSN/Tanjung Balai - Pada Rabu 28 /02/2012 Walikota Tanjung balai mengadakan Diseminasi Hukum Ketatanegaraan dan Pembangunan Ekonomi Masyarakat/Politik dan strategi Pemerintah Prespektif hukum dan manajemen.
Dalam acara itu walikota juga mengundang 2 Guru Besar dari Universitas Sumatera Utara (USU). Prop.Dr.M.Solly Lubis SH dan Guru Besar Pasca Sarjana Usu Medan Prop. Drs.Bachtiar Hasan Miraza Guru besar fakultas Ekonomi usu Medan.
Pada acara tersebut juga dihadiri para undangan dari lembaga pemerintahan, dan pegawai dan beserta staff plus sekotamadya Tanjung Balai.
Adapun tujuan dari acara ini diadakan oleh walikota agar kota tanjung balai menjadi kota yang lebih Baik, lebih sejahtera dan menjadi kota yang makmur dalam segala bidang.

Wali kota tanjung Balai Drs. H. Tamrin Munthe ,M.Hum mengajak seluruh kalangan masyarakat tanjung balai beserta pemerintahannya agar ikut serta mendukung dan mensukseskan supaya tercapai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.
Dalam hal itu walikota tanjung balai mengundang 2 Guru besar dari USU untuk Memberikan program-program kepada Pemerintah dan masyarakat untuk meningkatkan
Perekonomian disegala bidang agar tercapainya kota tanjung balai sebagai kota yang lebih baik dan maju.
Adapun program-progam tersebut yang berhubungan dengan hukum ketatanegaraan, pembangunan, ekonomi dan manajemen.
Dalam acar itu 2 guru besar usu memberi solusi kepada walikota tanjungbalai agar tercapainya misi dan visi kota tanjung balai menjadi kota yang lebih baik di segala bidang. Sehingga masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera. (Eks)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. NEWS LINTAS SUMATERA . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme