News Update :
Home » , , , , » Ketua Umum KSPTI dan KSPSI Asahan di Pegang Oleh Legimin Roy

Ketua Umum KSPTI dan KSPSI Asahan di Pegang Oleh Legimin Roy

Bersama Ketua DPC K SPSI Asahan
Legimin Roy diabadikan bersama
ketua Umum KSPSI Yorry Raweyai
yang terpilih dalam Kongres VIII di Jawa Timur


NSL/Asahan - Legimin Roy telah terpilih sebagai Ketua umum KSPTI dan KSPSI Asahan pada tanggal 17/02/2012 yang langsung dilantik dan diselenggarakan pada kongres VIII di Surabaya/jawa timur yang di hadiri oleh Ketua Umum SPTI Yorry Raweyai.
Sebelum Terpilih sebagai Ketua SPTI dan SPSI Asahan, Legimin Roy Pernah Menjadi Pelatih Tinju Terbaik Sumatera Utara dan juga pernah mejadi salah satu petinju Terbaik Sumatera Utara.
Pada Acara Kongres Yang diadakan di Surabaya/Jawa timur, Legimin Roy telah terpilih sebagai utusan dari Asahan yang diadakan mulai tanggal 17-20 februari 2012.
Dalam acara kongres tersebut Legimin roy sah diangkat menjadi sebagai pemimpin/Ketua SPTI dan SPSI Asahan.
Untuk itu diharapkan Setelah terpilih sebagai ketua SPTI/SPSI agar tidak ada lagi kepemimpinan yang lain seperti sebelum terpilihnya Legimin Roy yang bagai mana saat itu kepemimpinan SPTI / SPSI memiliki 2 kepemimpinan di Kab. Asahan.
Sebagai Ketua SPTI/SPSI yang terpilih Legimin Roy agar Anggota-anggota SPTI/SPSI yang sebelumnya Supaya bergabung dibawah kepemimpinan Legimin Roy sebagai ketua SPTI/SPSI yang sah sebagai Ketua yang dipilih oleh ketua umum SPTI/SPSI Indonesia dan Pemerintah setempat dapat mendukung kepemimpinan SPTI/SPSI Kab Asahan. (Efendi kusuma)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. NEWS LINTAS SUMATERA . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme